ayo baekkan.......

assalamualaikum....

ehm ehm...
disini, saya RIZKA yang manis dan baik hati, hanya cuma mau numpank posting sebentar...
atau lebih tepatnya, ingin meluruskan beberapa permasalahan diantara anak ipa 1 yang berkaitan dengan blog...

sebelumnya maaf, berhubung aku gak mau menyinggung persaan orang lain, aku gak bisa nyeritain permasalhannya secara detail disini...
yang jelas, karena salah satu postingan kontributor blog ini, ada sebagian pihak yang merasa tersinggung...

so, disini aku gak mau memihak atau menyalahkan salah satu pihak. aku cuma pengen, jangan hanya karena blog ini, muncul permasalhan yang bikin persahabatan kita semua ternodai.
ok teman2???


ayookk...
kita saling memaafkan aja...
dan bersama2 kita kembangkan blog ini...
and...
satu lagi...
moga2 kita semua lulus UAN!!!!
2 Responses
  1. Anonim Says:

    banyak hal yang bisa buat kita menjadi jauh....
    dan semua itu bisa buat kita sadar nantinya...
    bahwa ternyata apa yang kita jalani selama ini akan berkesan selamanya....
    Jangan sia-siakan itu hanya dengan hal yang gak berguna....


  2. sersanhuda Says:

    masa muda yang indah..